Behel Ajaib Mantap
TAHUKAH KALIAN?
Memiliki Gigi Yang Berantakan… Dapat Membuat Seseorang Menjadi Malu Dan Minder?
  • Minder mau ketemu temen
  • Malu mau ketemu doi atau gebetan
  • Mau jalan-jalan saja juga nggak PeDe
  • Sering kena bully, dikatain ini-itu
  • Hidup serasa nggak adil
Yaa mau gimana lagi ya kan? Lihat saja kedua gambar ini.
Memiliki gigi rapih seperti pada gambar sebelah kanan, tentu membuat tinggat ke-PeDe-an makin tinggi.
Memiliki wajah ini juga akan membuat peluang ‘dipilih oleh cowok idaman’ jadi terbuka lebar.
Tahu Sendiri Kan Sist…
Kalau cowok itu gampang banget jatuh cinta sama cewek pada pandangan pertama. Tiba-tiba di jalan lihat ada cewek cantik, cute, imut, udah tuh langsung deh klepek-klepek. Makanya cewek cantik banyak yang ngantree…

Coba bandingin sama temen cewekmu yang mukanya pas-pasan. Emang ada yang ngantre? Ada sih, tapi perbandingannya mungkin 1:100. Jauuuuh banget…

Ini juga sih nyebelinnya para cowok. Padahal hati dan perilaku si wanita pemilik muka pas-pasan bisa jadi jauh lebih baik dan good ketimbang cewek-cewek yang cantik itu. Tapi hari gini bagi kebanyakan cowok, hati nomor sekian.

Pertama tetep wajah dan paras, barulah setelah itu nyari yang paling baik hatinya di antara para cewek cantik pilihannya. Nah loh!
Ngeselin kan?
Mau ga mau, cewek harus berbenah. Jangan sampai gigi yang berantakan menjadi penghalang untuk dapetin cowok idaman
Namun Disisi Lain...
Memang banyak yang menganggap atau setuju kalau memiliki gigi berantakan memang sangat mengganggu penampilan. Tapi sebenarnya tidak hanya itu saja, gigi tidak rata pun bisa mengakibatkan fungsi gigi menjadi tidak optimal.
Di antara hal itu adalah; kesulitan untuk mengunyah makanan, bernapas justru dengan mulut karena bibir suka terbuka dengan sendirinya, kelainan struktur gigi dan bentuk wajah (asimetris), dan juga untuk beberapa kasus, gigi yang berantakan membuat sedikit kesulitan berbicara.
  • Harganya yang mahal, perlu jutaan rupiah untuk memasang behel gigi. Seolah ini diperuntukkan bagi yang berduit saja
  • Harus mengorbankan beberapa gigi. Itu yang akan diminta oleh dokter supaya proses pemasangan behel bisa lancar
  • Terasa tidak nyaman di mulut. Banyak yang mengeluhkan, memakai behel gigi sebetulnya tidak enak di mulut
  • Banyak makanan yang suka terselip di behel, dan susah untuk mengeluarkannya
  • Mudah sariawan. Ini yang nyebelin, bagian dalam mulut dan lidah sering banget malah tertusuk kawat behel, mengakibatkan sariawan. Tau kah rasanya sariawan? Mau makan aja susah!
  • Sudah hal yang sangat umum kalau pakai behel tuh sangat susah untuk sikat gigi, meskipun ada sikat gigi khusus

Nah Perkenalkan…

Behel Ajaib


Alat Pengganti Behel, Rapihnya Cepat dan Aman


Behel Ajaib adalah behel praktis yang terbuat dari Karet Special Polyurethane untuk mengatasi gigi tonggos dan berantakan dalam waktu singkat, dengan biaya yang sangat murah.Ini cara kerja Behel Ajaib : Menekan gigi ke posisi ideal Merapikan gigi sesuai strukturnya Mendorong gigi secara alami

Sesuai riset oleh ribuan dokter gigi dan pakar orthodontist dunia keunggulan Behel Ajaib


  • Sangat murah. Tidak perlu jutaan rupiah untuk membuat gigimu menjadi rapi.
  • Aman digunakan. Sama sekali tidak berbahaya bagi gigi dan mulut, tidak akan terjadi iritasi maupun alergi.
  • Lentur. Behel Ajaib tidak akan melukai gigi dan gusi karena memiliki sifat yang lenur.
  • Kuat. Meski memiliki sifat yang lentur, behel ini kuat. Tidak mudah rusak.
  • Mudah Dipakai. Plug and Play, pasang langsung jadi, tanpa harus dengan bantuan dokter
  • Anti bakteri. Bahan Behel Ajaib telah terstandarisasi, terbuat dari bahan yang anti-bakterial, tidak akan menimbulkan masalah pada gigi, gusi, serta mulut anda.
  • Cepat. Hanya beberapa minggu saja gigimu yang bermasalah akan menjadi rapi dan bagus.

Behel Ajaib Dikhususkan Untuk :


1. Treating Malocclusion Kelainan susunan bagian atas dan bawah rahang yang mencegah gigi bertemu dengan semestinya 2. Mild to medium upper and lower Anterior Crowding Memperbaiki pada kasus gigi berkurumun atas/bawah 3. Treatment of Relapse of Anterior Alignment After Treatment with braces : Sebagai perawatan setelah pemakaian kawat gigi permanen

Petunjuk Pemakaian:

Pakai selama 1-2 jam setiap pagi atau siang hari, dan 8 jam di malam hari saat tidur. (2x sehari) Selalu ingat untuk mengikuti beberapa langkah sederhana ini… 1. Bibir didekap saat pemakaian kecuali ketika berbicara 2. Bernapas melalui hidung untuk mencapai gigitan yang benar 3. Jangan ada aktivitas bibir saat pemakaian 4. Pada Minggu pertama akan terasa sakit, ini wajar, gunakan terus setiap hari. Biasanya baru akan nyaman setelah beberapa minggu pemakaian.

Cara Perawatan Behel Ajaib

Sebelum dan sesudah Pemakaian selalu sikat dengan sikat gigi, bisa menggunakan air dingin ataupun hangat. Tapi JANGAN GUNAKAN AIR PANAS! Setelah itu, keringkan dan simpan kembali Behel Ajaib pada kotaknya.

⚡️TESTIMONI⚡️

Tunggu Apa Lagi !

Jangan biarkan kepercayaan dirimu hilang terus menerus !

SAATNYA TAMPIL PEDE DAN KAGETKAN ORANG LAIN DENGAN PERUBAHANMU
BEHEL YANG KAMI JUAL
100% ORIGINAL

Terus Apa Bedanya Original & KW ?
Masih Kurang Percaya ?

BAYAR DI TEMPAT

Ya, kami sudah bisa melayani pembayaran di tempat ketika kurir sampai dirumah anda, Jadi dijamin aman tanpa penipuan sama sekali
PROMO HARI INI
1 Set Behel Ajaib atas bawahh
Rp.336.000 / Set
Rp.248.000 / Set
Harga Diskon
Rp.158.000 / Set

Sayangnya. . Promo Akan Berakhir Tinggal
10JAM
4MENIT
49DETIK

Buruan.. akan tersisa :

17

STOK AKAN SEGERA HABIS

Bisa COD / Bayar Di TEMPAT Loh Sis..?

WHATSAPP : 0882-2951-4243


SEGERA! HANYA TERSISA 17 STOK TERSEDIA UNTUK PROMO INI

Kenapa Harus Pesan Ditoko Kami?


  • 100% Amanah & Terpercaya, Karena Sudah Banyak Yang Order Di Toko Kami.
  • Pengiriman Cepat, Packing Rapi & Free Konsultasi Selamanya.
  • Bisa Bayar Ketika Barang Sampai di Rumah Anda.
PENTING PRODUK YANG KAMI JUAL 100% ORIGINAL JANGAN TERGIUR DENGAN HARGA MURAH KUALITAS BERBEDA JAUH DENGAN YANG KAMI JUAL
Anda tidak harus Pesan sekarang, tapi Anda akan kehilangan kesempatan Promo Diskon, Semua Bonus dan Manfaat dari behel ajaib yaitu merapikan gigi dan terlihat cantik tidak di ejek lagi.

Kapan lagi?

Yuk Buruan Pesan Sekarang Juga


STOK AKAN SEGERA HABIS

📛 Eiiittss... Manfaatin Juga Yang Satu Ini 📛

Dalam rangka promo launching, Behel Ajaib juga akan bagi-bagi bonus menarik loh ! Semoga beruntung yah Sist, karena bonus yang kami bagikan SANGAT-lah TERBATAS.
BONUS PEMBELIAN Behel Ajaib ( Setiap Pembelian akan mendapat 1 Paket Bonus)
Paket 1 :

Teeth Whitening (5 pcs) Kissproof Lipstik (5 pcs)
Masker Cocote Egg Saset (5 pcs) Organic Mask by Poupeepou (5 pcs)
Paket 2 :

Krim Concealer Wajah Full Cover Alas Bedak Cair (5 pcs)
Kissproof Lipstik (5 pcs) Masker Cocote Egg Saset (5 pcs)
Organic Mask by Poupeepou (5 pcs)
SISA BONUS : 25 PCS " CUMA HARI INI "

BONUS HANYA UNTUK 20 ORANG BERUNTUNG, yang melakukan pembelian Behel Ajaib di hari ini saja, Siapa Cepat Dia Dapat.
dibuat denganberdu